Obat tradisional yang mampu mengobati segala penyakit tanpa efek samping

Sabtu, 21 Juni 2014

obat tradisional penyakit darah tinggi

obat tradisional penyakit darah tinggi

obat tradisional penyakit darah tinggi - ace maxs obat tradisional penyakit darah tinggi merupakan obat tradisional yang berkhasiat mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit darah tinggi. DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 No.Hp : 085221400555.

Sekilas tentang penyakit darah tinggi

obat tradisional penyakit darah tinggi – Darah Tinggi atau hipertensi ialah suatu penyakit di mana tekanan darah sipenderita melampaui batas normal (tekanan darah tinggi),  darah tinggi bisa juga di artikan suatu keadaan dimana tekanan darah dalam tubuh meningkat secara belebihan, yang membuat jantung bekerja secara berlebihan dalam memompa darah, sehingga jantung akan mengalami kerusakan, bahkan pembuluh darah pun bisa rusak. Selain karena pola makan dan pola hidup yang tak sehat, faktor fisik juga mempengaruhi/salah satu penyebab terjadinya penyakit darah tinggi. Adapun faktor lain yang dapat menyebabkan darah tinggi seperti, ketegangan yang berlebihan, gugup, atau stres. Sama halnya dengan penyakit lain penyakit darah tinggi bila tidak mendapat perawatan sama sekali dapat berakibat fatal. Tekanan darah tinggi yang tidak terkontrol meningkatkan risiko masalah seperti stroke, aneurisma, gagal jantung, serangan jantung, dan kerusakan ginjal.

Gejala dari darah tinggi biasany sering mengalami sakit kepala yang sangat nyeri terutama di bagian belakang kepala dan biasanya terjadi pada pagi hari, serta pusing, vertigo, tinitus (dengung atau desis di dalam telinga), gangguan penglihatan atau pingsan. Adapun penyebab darah tinggi yang harus anda hindari :
  • Stres
  • Faktor keturunan
  • Kurang gerak (Sedentary lifestyle)
  • Stres Gender
  • Usia
  • Pola makan tidak teratur
  • Kebiasaan minum minuman beralkohol
  • Berat badan berlebihan
  • Kondisi penyakit yang lain
Atasilah sedini mungkin jika anda merasakan gejala dari penyakit darah tinggi yang kami cantumkan diatas, mencegah lebih baik dari pada mengobati.. itu kata pepatah bilang. Tetapi jika anda sudah terserang penyakit darah tinggi atau sedang mengalami dari gejala penyakit darah tinggi, alangkah baiknya segera melakukan pengobatan yang tepat dan akurat.

Dari itu kami datang membawa produk unggulan kami yaitu obat tradisional penyakit darah tinggi dari ace maxs yang sudah terbukti ampuh mengobati penyakit darah tinggi. Sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efeksamping yang dapat memperburuk kondisi badan anda. Berikut penjelasan obat tradisional penyakit darah tinggi ace maxs yang berkhasiat mengobati darah tinggi sampai tuntas.

obat tradisional penyakit darah tinggi ace maxs ampuh mengobati penyakit darah tinggi sampai tuntas tanpa efek samping 


Obat tradisional penyakit darah tinggi – ace maxs obat tradisional penyakit darah tinggi rekomendasi terbaik untuk cara mengobati penyakit darah tinggi, merupakan produk kesehatan herbal hasil perpaduan keunggulan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Selain itu terdapat bahan lain, yakni buah apel, anggur, rosella hitam dan madu murni. Satu hal yang menarik pada khasiat rosella hitam yaitu bertugas untuk meredam keasaman dari kulit manggis dan daun sirsak sehingga obat tradisional penyakit darah tinggi ini aman dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit maag dan asam  lambung.

Terdapat berbagai khasiat positif yang terkandung dalam obat tradisional penyakit darah tinggi ace maxs salah satunya Xanthone yang di hasilkan dari kulit manggis, khasiatnya lebih baik daripada vit C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh termasuk saraf-saraf otak sekaligus membersihkan darah dari zat-zat berlebihan yang merugikan tubuh seperti, kolesterol, gula darah, lemak, radikal bebas dan zat-zat kimia lainnya. Hal ini mampu mengembalikan tubuh ke kondisi terbaiknya. Dengan langkah ini metabolisme tubuh menjadi bagus. Darah yang membeku akan kembali normal, kelebihan kolesterol serta zat-zat lainnya juga telah dihilangkan.

Sedangkan daun sirsak juga mempunyai kehebatan tersendiri, kandungan di dalam daun sirsak ini ternyata telah di lakukan banyak penelitian dan telah dibuktikan diberbagai hasil penelitian. Kandungan mineral yang cukup seperti fosfor dan kalium yang masing-masing sebesar 27 dan 14 mg per 100 g sangat penting untuk mencegah penyakit darah tinggi. kadar sodium (natrium) yang rendah (14 mg per 100 g), tetapi tinggi potasium (kalium), yaitu 278 mg per 100 g dapat menstabilkan tekanan darah, mengatur fungsi jantung dan ritme. Khasiat tersebut tentunya telah terbukti dan sudah tidak di ragukan lagi apabila kulit manggis atau daun sirsak mampu membantu menyembuhkan darah tinggi. obat tradisional penyakit darah tinggi Ace Maxs produk kesehatan multikhasiat yang memadukan dua bahan herbal pilihan terbaik dengan khasiat luar biasa , sangat baik untuk mengobati atau mencegah penyakit darah tinggi. Selain itu ace maxs juga sangat baik di gunakan untuk pengobatan kanker karena kandungan daun sirsak di dalamnya memiliki zat anti-kanker Annonaceous Acetogenin, yang dapat membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia, dengan kekuatan 10.000 kali lebih baik dari tindakan kemoterapi.

Itulah beberapa informasi tentang penjelasan penyakit darah tinggi dan obat tradisional penyakit darah tinggi ace maxs yang sudah teruji akan khasiatnya yang dapat mengobati penyakit darah tinggi sampai tuntas. Maka dari itu tunggu apalagi bagi anda penderita darah tinggi untuk segera mengkonsumsi obat tradisional penyakit darah tinggi ace maxs.

Jika Anda berminat dengan obat tradisional penyakit darah tinggi dari ace maxs silahkan hubungi kami di 08221400555.
Kami juga melayani pemesanan melalui via sms, silahkan ikuti format pemesanan dibawah ini :
Cara pemesanan Ace Maxs
Ace Maxs : Jumlam Pemesanan : Nama : Alamat : No.hp
Kirim ke
085.221.400.555
Contoh :
Ace Maxs : 2 botol : Sandy : jln.Galunggung No.02 Tasikmalaya Jawa Barat : 08214xxx
Kirim ke
085.221.400.555

 Untuk Pemesanan 1 sampai 2 botol obat, kami kirim dulu dan pembayaran setelah obat diterima anda


Catatan :
  1.     Pengiriman melalui JNE dan POS
  2.     Pembayaran melalui REK BANK
>>Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

>>Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

>>BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
 

Terima kasih telah berkunjung dan semoga lekas sembuh


by post : obat tradisional penyakit darah tinggi

4 komentar:

  1. obat kuat mujarab tanpa efek samping
    terimakasih infonya kunjungi juga obat kuat mujarab tanpa efek samping

    BalasHapus
  2. obat impotensi mujarab
    terimakasih infonya kunjungi juga obat kuat mujarab tanpa efek samping

    BalasHapus
  3. informasi yang sangat berguna,saya baru menemukan obat yang tanpa ada efek sampingnya.cocok banget ini buat obat darah tinggi terimakasi infonyaa...

    BalasHapus