Obat tradisional yang mampu mengobati segala penyakit tanpa efek samping

Senin, 02 Desember 2013

cara mengobati penyakit asam lambung

cara mengobati penyakit asam lambung

cara mengobati penyakit asam lambung >> Informasi mengenai cara mengobati penyakit asam lambung  dengan obat tradisional Jelly Gamat Gold-G adalah solusi terbaik untuk mengobati penyakit asam lambung Anda, dimana tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh obat tradisional Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan tradisional / alami yaitu eksta tripang laut.

Sekilas mengenai penyakit asam lambung
http://ayusri-rahayuu.blogspot.com/2013/12/cara-mengobati-penyakit-asam-lambung.html
Cara mengobati penyakit asam lambung >> Penyakit asam lambung atau yang biasa kita kenal dengan sebutan maag yaitu penyakit yang disebabkan karena naiknya produksi asam lambung di saluran pencernaan tepatnya di lambung. Penyebab dari penyakit asam lambung adalah asupan makanan yang kurang baik dan tidak menjalankan hidup sehat terutama dalam hal makanan. Asupan makanan yang kurang baik merupakan makanan yang kadar keasamannya tinggi serta bisa memicu meningkatnya produksi asam lambung di perut.

Asam lambung naik dan turun bisa dipengaruhi karena kadar lemak yang ada pada protein yang masuk. Dan semakin tinggi dari lemak, maka semakin rendah dari PH-nya atau semakinasam. Dan erajat dari keasaman lambung yang maksimal bisa didapat dari teleransi asam lambung PH2,o. Di bawah dari PH2o asam lambung ini malah tidak bisa untuk memproduksi dari enzim protein yang bisa mencerna. Penyakit asam lambung ini mempunyai fungsi dalam mematikan suatu bakteri penyakit yang bisa di bawa masuk dengan makanan, Kemudian menstabilkan kadar gula dari penguraian yang sebelumnya dan bisa membantu dalam merangsang produksi dari enzim pencernaan protein tersebut. dan karena itulah semua makanan yang haruslah bersentuhan dengan asam lambung.

Berikut gejala penyakit asam lambung
  1. Mual dan muntah
  2. Sakit perut pada buang air besar
  3. perut kembung
  4. sering merasa lapar
  5. Nyeri yang terasa perih pada dada dan perut
  6. Sering bersendawa

cara mengobati penyakit asam lambung dengan obat tradisional Jelly Gamat Gold-G

http://ayusri-rahayuu.blogspot.com/2013/12/cara-mengobati-penyakit-asam-lambung.html
cara mengobati penyakit asam lambung >> Obat tradisional Jelly Gamat Gold-G adalah obat tradisional penyakit asam lambung yang direkomendasikan untuk cara mengobati penyakit asam lambung dengan cepat aman serta tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh. Obat tradisional Jelly Gamat gold-G di produksi dari sepesies gamat yang sangat terkenal akan khasiatnya yaitu species golden Stichopus Variegatus mengandung Gamapeptide yang tidak ditemukan di spesies lain.
Kemampuan Gamapeptide ini bermanfaat dalam mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu dalam memelihara sirkulasi darah. 

Selain itu jaga terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam obat tradisional Jelly Gamat Gold-G menurut para ahli, diantaranya protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisarida, glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3,g dan 9, Asam Amino, Lektin, vitamin dan Mineral. Khasiat dari protein, kologen dan  juga mukopolisaskarida mampu memperbaiki sistem pencernaan atau lambung dan mengatasi masalah yang terdapat pada lambung, memperkuat sistem baya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit, membantu menyembuhkan luka, serta memberantas virus dan bakteri penyebab pebyakit, termasuk bakteri helicobacter pylori yang menyebabpak terjadinya penyakit asam lanmbung Anda.

Berikut testimoni penderita penyakit asam lambung sembuh setelah mengkonsumsi obat tradisional penyaki asam lambung Jelly Gamat Gold-G

http://ayusri-rahayuu.blogspot.com/2013/12/cara-mengobati-penyakit-asam-lambung.html

  • Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
  • Umur : 38 Tahun
  • Kota : MedanKeluhan : Sakit Maag/Asam Lambung
  • Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan obat tradisional Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat obat tradisional Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.( cara mengobati penyakit asam lambung ).

Cara Pemesanan Obat Tradisional Jelly Gamat gold-G

Cara mengobati penyakit asam lambung >> Untuk pemesanan obat tradisional penyakit asam lambung Jelly gamat Gold-g cara nya cukup mudah Anda bisa langsung hubungi Custemer Service Kami di 082.120.826.605, atau mengirim sms dengan format sebagai berikut : 
Cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G
Gold-G : Jumlam Pemesanan : Nama : Alamat : No.hp
Kirim ke
085.221.400.555
Contoh :
Gold-G : 3 botol : Sandy : jln.Galunggung No.02 Tasikmalaya Jawa Barat : 08214xxx
Kirim ke
085.221.400.555

Untuk kenyamanan Anda dalam pemesanan, untuk pemesanan 1 sampai 2 botol obat Kami kirim dahulu setelah obat diterima baru transaksi pembayaran.
*Transaksi pembayaran melalui rekening bank.

Daftar Harga Obat tradisional Jelly Gamat Gol-G

Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp. 540.000
Rp. 70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl
Rp.1.080.000
Rp.240.000
Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl
Rp. 1.620.000
Rp.400.000
Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)
Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)
free Buku + CD
Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir

Semua penyakit ada obat nya, begitu juga dengan penyakit asam lambung ini. Terimakasih telah menyimak uraian cara mengobati penyakit asam lambung dengan obat tradisional Jelly Gamat Gold-g, semoga ini langkah terbaik untuk Anda yang menderita penyakit asam lambung.

Salam Kami : Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Semoga Lekas Sembuh


Diposting Oleh : cara mengobati penyakit asam lambung 

~ cara mengobati penyakit asam lambung~

3 komentar: