Obat tradisional yang mampu mengobati segala penyakit tanpa efek samping

Senin, 11 November 2013

cara mengobati penyakit ambeien

cara mengobati penyakit ambeien

Cara mengobati penyakit ambeien,_ mungkin Anda belum tau cara mengobati penyakit ambeien dengan bahan alami seperti kulit manggis dan daun sirsak, perpaduan kedua bahan alami ini sangat efektif menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti penyakit ambeien, tanpa di campur bahan kimia jadi aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping buruk bagi tubuh Anda. cara mengobati penyakit ambeien dari Ace Maxs
Tentang penyakit ambeien
http://ayusri-rahayuu.blogspot.com/2013/11/cara-mengobati-penyakit-ambeien.html
Penyakit Ambeien / Hemorrhoid adalah pelebaran pena di dalam pleksus hemorroidalis yang tidak merupakan keadaan patologi. Hemorrhoid merupakan pembengkakan submukosa pada lubang anus yang mengandung pleksus vena, arteri kecil,dan jaringan areola yang melebar. Hemorrhoid / penyakit ambeien atau juga wasir dapat dialami oleh siapapun. Namun seringkali penderita merasa malu atau dianggap tidak penting maka kurang memperhatikan gangguan kesehatan ini. Secara anotomo penyakit ambeien bukan lah penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya.
fungsi bantalan ini sebagai klep/katup yang membantu otot otot dubur menahan feses. Bila terjadi gangguan (bendungan) aliran darah maka pembuluh darah akan melebar dan membengkak, keadaain ini disebut penyakit ambeien.
Secara umum penyakit ambeien di bagi dua yaitu Ambeien internal dan Ambeien eksternal
 1. Ambeien Internal,
pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
2. Ambeien Eksternal,
menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.
 ETIOLOGIPeningkatan tekanan vena akibat mengedan ( diet rendah serat ) atau perubahan hemodinamik ( selama hamil ) menyebabkan dilatasi kronis dari pleksus vena submukosa. Ditemukan pada posisi jam 3, 7, dan 11 pada lubang anus.
Selain itu penyakit ambeien / hemorrhoid juga disebabkan karena : 
  • Faktor keturunan
  • Kehamilan karena perubahan hormonal
  • Obstipasi (konstipasi/sembelit) yang menahun.
  • Penyakit yang membuat penderita sering mengejan, misalnya: pembesaran prostat jinak ataupun kenker prostat, penyempitan saluran kemih, dan sering melahirkan anak.
  • Penekanan kembali aliran darah vena, seperti pada kanker dubur, radang dubur, penyempitan dubur, kenaikan tekanan pembuluh darah porta (di dalam rongga perut), sakit lever jenis sirosis (mengkerut), lemah jantung, dan limpa bengkak.
  • Banyak duduk.
  • Diare menahun.
Peregangan ini misalnya terjadi pada seseorang yang suka melakukan hubungan seksual yang tidak lazim yaitu anogenital.
Gejala yang sering dikeluhkan oleh mereka yang mengidap penyakit ambeien seperti :
  1. Ketika sedang duduk terasa ada gumpalan yang menyakitkan pada dubur.
  2. Gumpalan tersebut lama-kelamaan membesar dan menyakitkan
  3. Ketika buang air besar mengalami kesulitan
  4. Kotoran yang keluar ketika BAB bisa disertai dengan adanya darah yang keluar
  5. Tubuh menjadi lemas

cara mengobati penyakit ambeien tanpa operasi dengan mengkonsumsi obat tradisional Ace Maxs

http://ayusri-rahayuu.blogspot.com/2013/11/cara-mengobati-penyakit-ambeien.html
Cara mengobati penyakit ambeien / wasir tanpa operasi yang paling tepat ialah dengan mengonsumsi ace maxs. Mengapa demikian? Hal itu dikarenakan ace maxs merupakan minuman kesehatan herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Menurut berbagai penelitian, kandungan kulit manggis dan daun sirsak memiliki banyak manfaat untuk mengobati berbagai penyakit, termasuk penyakit ambeien.
Dalam kulit manggis terkandung antioksidan yang sangat tinggi, yakni senyawa xanthone. Selain berfungsi sebagai antioksidan, zat xanthone juga bersifat sebagai antiinflamasi dan antiperadangan. Dengan peranan zat xanthone sebagai antiinflamasi dan antiperadangan, tentu akan mampu mengatasi peradangan yang terjadi pada ujung anus yang dialami penderita ambeien.
Ekstrak daun sirsak yang juga menjadi bahan utama obat tradisional ace maxs kaya akan senyawa fitokimia. Kandungan seratnya juga berfungsi untuk memperlancar pencernaan, terutama untuk mengatasi sembelit.
Kedua bahan alami tersebut bersatu-padu untuk memberantas penyebab penyakit ambeien. Dengan begitu, penyakit ambeien yang anda derita bisa disembuhkan secara alami tanpa melakukan operasi.

Testimoni penderita penyakit ambeien sembuh setelah mengkonsumsi obat tradisional penyakit ambeien Ace Maxs 

  • Nama : Pendayanti

  • Usia : 26

  • Asal : Tasikmalaya

  • Penyakit : Wasir

cara mengobati penyakit ambeien,-Pendayanti merupakan salah sorang pekerja Dinas pertanian yang bekerja sebagai pegawai dinas pertanian yang memberikan penyuluhan kepada para petani, untuk setiap harinya ibu satu orang anak ini selalu berkeliling dari kelompok tani ke kelompok tani lainnya. Namun pada tahun 2012 silam ibu Pendayanti merasakan terdapat benjolan pada bagian anus namun pertama tidak begitu parah, dan beliau berobat ke dokter dan mengkonsumsinya. Namun ternyata seiring waktu berjalan tidak tampak perubahan apapun malah merasakan kondisi yang semakin parah hingga terbaring ditempat tidur untuk beberapa hari. Hinga suatu ketika ditawari oleh adiknya untuk mencoba obat herbal ACE MAX'S yang terbuat dari Kulit Manggis dan Daun Sirak. Pertamakali ibtu satu orang anak ini sempat ragu namun katanya yah tidak ada salahnya untuk mencoba, namanya juga ikhtiar. Kemudian beliau meminta 1 botol saja. Hingga beliau mengkonsumsinya secara teratur. Dan selang 7 hari ternyata pendaraha yang semula ada kini menjadi tiada. Melihat hasil yang membaik pendayanti kemudian memutuskan untuk melanjutkannya hingga tuntas. Dan alhamdulilah kini beliau kembali normal seperti sediakala dan menjalani aktifitas rutinnya.

Kedua kandungan yang terdapat pada Ace Maxs sebagai cara mengobati penyakit ambeien sangatlah membantu dalam proses mengobati penyakit ambeien. Oleh karena itulah kami menekankan kembali untuk anda yang bermasalah dengan penyakit ambeien segeralah untuk secepatnya mengobati penyakit ambeien dengan mengkonsumsi Ace Maxs, supaya penyakit ambeien yang anda derita akan segera tersembuhkan seperti Ibu Pendayanti. untuk cara pemesanan obat tradisional Ace maxs Anda bisa hobungi 085221400555/082120826605.
Atau anda bisa langsung memesan melalui sms dengan format sebagai berikut :
 
Cara Pemesanan
 Ace Maxs : Jumlah Pesanan : Nama :  Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim Ke 085.221.400.555
Contoh
Ace Maxs : 2 botol : Tendy Agdaniwan : Jln.indihiang No.76 Kota TasikMalaya : 0852247xxx
Kirim Ke 085.221.400.555
*Untuk kenyamanan Anda pemesanan dibawah 3 botol obat Kami kirim dahulu, Transfer pembayaran setelah obat diterima!!

Daftar Harga Obat Penyakit Ambeien Tradisional Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp.30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne
Rp.1.160.000,-

Diposting oleh : cara mengobati penyakit ambeien

cara mengobati penyakit ambeien

3 komentar: