Obat tradisional yang mampu mengobati segala penyakit tanpa efek samping

Selasa, 26 Agustus 2014

obat tradisional asam lambung

obat tradisional asam lambung

solusi pengobatan dengan obat tradisional penyakit asam lambung jelly gamat gold g merupakan obat tradisional penyakit asam lambung paling mujarab tanpa efek samping. Info pemesanan : 085221400555 / 082120826605. 

Sekilas mengenai penyakit asam lambung 

Penyakit asam lambung merupakan salah satu penyakit pada sistem pencernaan yang sering dialami oleh banyak orang. Selain menimbulkan rasa sakit yang lusar biasa penyakit asam lambung juga dapat mengganggu aktivitas sehari hari. Penyebab dari penyakit ini disebabkan karena meningkatnya produksi asam lambung dapa saluran pencernaan terutama dibagian lambung.
Didalam tubuh manusia terdapat cairan pencernaan yang berapda tepat pada lambung. Asam lambung memiliki pH1 sampai 2 dan terdiri dari asam klorida HCl ( sekitar 0,5% ayau 5000 bagian per juta ), dan natrium klorida ( NaCl ). Asam memiliki peranan yang sangat penting dalam pencernaan protein., dengan mengaktifkan enzim dan membuat protein dicerna sehingga enzim pencernaan dapat memecah rantai pangjang asam amino. Penyakit asam lambung juga masih berkaitan dengan penyakit maag, terjadi akibat produksi asam lambung yang berlebihan sehingga menyebabkan  rasa tidak nyaman di dalam lambung dan ulu hati. 

 

Penyebab Penyakit Asam Lambung

Salah satu penyebab penyakit asam lambung yaitu asupan makan yang kurang baik yang memiliki kadar keasaman tinggi dan dapat memicu meningkatnya produksi asam lambung dilambung. Selain itu penyebab utama penyakit asam lambung adalah zat yang dapat menginhibisi sekresi asam lambung, misalnya zat kimia histamin, dan anti inflamasi non steroid. Kerja terlalu berat, sering terlambat makan , dan kurang tidur dapat menyebabkan kadar asam lambung tinggi, begitu juga dengan kebiasaan merokok yang berlebih dan minum minumal beralkohol, kebiasaan ini juga dapat memicu penyakit asam lambung.
Tanda dan gejala terjadinya penyakit asam lambung
  • Perut terasa penuh dan kembung
  • Kesulitan jika menelan makanan
  • Rasa perih seperti terbakar dapa lambung
  • Rasa tidak nyaman pada kerongkongan bawah
  • Terasa mual dan ingin muntah
Jika asam lambung sudah naik biasanya sebagian orang langsung mengkonsumsi obat yang tergolong antasida atau penghambat sekresi asam lambung. Sebenarnya obat tersebut hanya meredakan asam lambung untuk sementara. Dan biasanya bisa kambuh lagi secara tiba-tiba dan kemungkinan akan lebih parah dari sebelumnya. Maka bagi anda, berhati-hatilah memilih obat tradisional penyakit asam lambung, karena jika salah memilih obat maka hal ini akan meningkatkan pertumbuhan bakteri dan justru akan menimbulkan penyakit lain karena efek samping yang bervariasi dan berbahaya.
Maka dari itu kami merekomendasikan kepada anda obat tradisional penyakit asam lambung yang terbuat dari bahan alami tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubh yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional penyakit asam lambung jelly gamat gold g yang sudah teruji klinis menyembuhkan penyakit asam lambung.

obat tradisional penyakit asam lambung paling mujarab

Obat tradisional penyakit asam lambung - obat tradisional penyakit asam lambung jelly gamat gold g merupakan obat tradisional multikhasiat yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat emas dari sepesies Golden Stichopus yang merupakan jenis teripang terbaik dari 1200 sepesies yang hidup di dasar laut. Didalam obat tradisional penyakit asam lambung jelly gamat gold g terkandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin,10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang terbukti ampuh menetralkan asam lambung pada khususnya, serta ampuh mengobati berbagai jenis penyakit seperti luka lambung, tumor lambung, maag akut, maag kronis, dan asam lambung tinggi. Selain ampuh mengobati berbagai penyakit khususnya penyakit asam lambung, obat tradisional jelly gamat gold g juga sangat baik untuk memelihara kesehatan tubuh. Aman dikonsumsi semua kalangan baik muda ataupun tua, anak - anak bahkan ibu hamil dan menyusui.
Ada khasiat yang sangat luar biasa pada obat tradisional penyakit asam lmbung jelly gamat gold g yaitu kandungan asam lemak, docosahexaenat ( DHA ), zat cell growth factor pada teripang yang berkhasiat sangat efektif memperbaiki jaringan rusak. Itu terlihat ketika hasil uji cobat satwa laut terbelah dan menyatu kembali hanya dalam 9-90 hari. Terdapat juga zat gamma peptide yang dapat menyembuhka luka 3x lebih cepat dari biasanya. Oleh karena itu penyakit komplikasi dari asam lambung yang meningkat seperti maag kronis, luka lambung dan tumor lambung dapat teratasi dengan obat tradisional penyakit asam lambung jelly gamat gold g.

Beikut kisah nyata kesembuhan dari penderita penyakit asam lambung setelah mengkonsumsi obat tradisional penyakit asam lambung

 

Nama       : Lindawati Ho

Usia          : 52 Tahun

Asal          : Medan

Penyakit : Maag dan Asam Lambung Tinggi

Testimoni Obat Tradisional Asam Lambung Tinggi » Setelah konsumsi  Gold G Sea Cucumber Jelly sesuatu yang menakjubkan dirasakan beliau. Semua keluhan seperti nyeriulu hati, mual, perut kembung mulai lenyap dan akhirnya sembuh.

Nama : Drs. Budi Tjahyono, MS.
Umur : 41 tahun
Alamat : Madiun

Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE “Jelly gamat Gold-G”, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.

Dari testimoni diatas membuktikan bahwa obat tradisional penyakit asam lambung jelly gamat gold g sangat ampuh mengobati penyakit asam lambung. Munkin sudah saatnya bagi anda penderita penyakit asam lambung untuk segera mengkonsumsi obat tradisional penyakit asam lambung jelly gamat gold g yang sudah terbukti dan teruji akan khasiatnya.
Untuk itu tunggu apalagi bagi anda yang sedang menderita penyakit asam lambung, penyakit maag kronis,penyakit tumor lambung, segeralah atasi penyakit anda dengan obat tradisional penyakit asam lambung jelly gamat gold g.
Untuk pemesanan silahkan hubungi kami di : 085221400555 / 082120826605. atau langsung memesan via sms dengan format sebagai berikut :

Customer service : Sandi Noptriyandi
 085.221.400.555
Gold G : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon
kirim ke
082.120.826.605 / 085.221.400.555
Contoh
Gold G :  2 botol : Ahmad : JL.sukapura No.65 Rt.01/Rw.02 Kec.sukaratu Kota  Tasikmalaya : 082214500xxx

Hanya dengan Rp.175000/botol ( belum termasuk ongkos kirim ) obat tradisional penyakit asam lambung jelly gamat gold g akan kami antar kerumah anda.
Catatan :
  1. Pengiriman melalui JNE.
  2. Pembayaran melalui REK BANK setelah barang diterima.
>>Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

>>Bank Mandiri KC  Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

>>Bank BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

Terimakasaih Telah Berkunjung Dan Semoga Lekas Sembuh

~obat tradisional penyakit asam lambung~




3 komentar: